Senin, 03 Januari 2011

Alamat baru IDI Jakarta Barat

Mulai 3 Januari 2011, SEKRETARIAT IDI Jakarta Barat menempati kantor baru di

KAWASAN BISNIS TERPADU PURI KENCANA, RUKAN ARIES NIAGA Jl.Taman Aries Blok A.1 No.2N.
Telp 021-58906956.

Keterangan lebih lanjut hub : Neni 081310041057, Sri 081311199603


Salam Sehat
dr.Handry Carlos
www.kodomu.blogspot.com

8 komentar:

Anonim mengatakan...

salam sejahtera,dok..sy ingin bertanya apakah jika ingin mengikuti ATLS,ACLS,kursus EKG,harus sudah selesai ukdi dan mendapatkan str?jika sudah dalam tahap menungggu hasil UKDI?BTK dok.....

Unknown mengatakan...

Halo anonym (ga ada namanya jd mboten yah sapa) sepanjang sy mengikuti milis P2KB IDI, tidak ada larangan untuk mengikuti kursus maupun seminar walaupun belum lulus ukdi. Hanya saja jika seminar dan pelatihan tsb diikuti sebelum sertifikat kompetensi keluar (bukan STR yah, beda. Sert.kompetensi itu bukti lulus UKDI) maka skpnya tidak dapat diperhitungkan dalam P2KB (untuk mengurus sert.kompetensi dan STR 5 tahun yg akan datang). Semoga jelas yah.

Anonim mengatakan...

maaf saya eko mau tolong tanya melanjutkan pertanyaan diatas. jika saya ikut ukdi tgl 12 nov dan tgl 12 des yg lalu dinyatakan lulus, tetapio surat keterangan baru jadi tgl 10 januari,,,, apakah skp saya akan dihitung jika saya ikut acls tanggal 6-8 januari? terimakasi sebelumnya

Unknown mengatakan...

Halo Eko, SKP acls akan dihitung jika tanggalnnya di atas tanggalnya str keluar. so kalau kamu aclsnya tanggal 6-8 tapi str kamu baru berlaku tanggal 10 januari maka secara de facto tidak bisa masuk ke perhitungan SKP. (tapi tenang aja koq ngumpulin skp ga susah koq ternyata.)

sehatcerdasalami.yuniksm mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Hallo dokter
mohon bantuannya untuk mengirimkan formulir rekomendasi IDI Jakbar, karena saya akan mengurus rekomendasi untuk RS Pelni.
Terima kasih
Ica

Unknown mengatakan...

Saya mau perpanjang kartu anggota IDI apa aja syaratnya

Unknown mengatakan...

Alamat kantor IDI Jakarta barat masih di taman Aries