Minggu, 02 Agustus 2009

Schwartz's Principles of Surgery, 8th ed



Schwartz's Principles of Surgery, 8e 2004
by F. Charles Brunicardi, Dana K. Andersen, Timothy R. Billiar, David L. Dunn, John G. Hunter, Raphael

Publisher: McGraw-Hill Professional
Number Of Pages: 2000
Publication Date: 2004-10-14

Book Description: )

New edition of the classic all-encompassing surgery text! A necessary reference for any surgical resident, this thoroughly revised and updated new edition continues to provide the best and most comprehensive coverage of all topics in surgery. Features 14 chapters on basic science considerations, relevant anatomy and physiology for each organ system, inclusion of all diagnostic test and procedures are included as well as extensive photos and line drawings of surgical techniques and radiographs.

New to this edition:
*NEW editorial board, all of whom are leaders in the specialty
*NEW consistent design promoting increased readability
*NEW illustration program – important for this technique oriented specialty
*NEW coverage of the latest advances in surgery
*Emphasis placed on surgical oncology
*Minimally invasive techniques and procedures
*Genomics and gene therapy
*Abdominal wall hernias including the latest in laparoscopic techniques
*Latest information on the immunology of transplantation
*and more!

buat download silahkan klik di sini
file dalam bentuk RAR, bisa buka dengan Winrar atau 7zip, buat yang ga punya salah satu dari kedua program tersebut bisa download dulu di sini dan install program ini. kemudian nanti tinggal di extract langsung bisa dibuka koq. filenya extension .chm nanti setelah diextract, tinggal diklik langsung jalan koq
Ukuran file cukup gede 85,86Mb. so be patient buat download, ini udah ditaro di server lokal jadi lebih cepat downloadnya dibandingkan download sendiri di rapidshare.

Disclaimer :
www.kodomu.blogspot.com tidak membuat, meng-upload maupun menyimpan file di blog ini. Link e-books yang diberikan di sini semata-mata dari hasil pencarian di search engine, dan di-posting di blog ini dengan tujuan mempermudah Anda.

Seringkali pada saat kita ingin membeli buku, buku tersebut seperti 'emas berlian', dilindungi dan dibungkus plastik dengan ketat dan rapi. Kita seperti membeli kucing dalam karung. Dan pastinya kadangkala kita menyesal setelah membeli suatu buku dan berkata kepada diri sendiri, alangkah bodohnya saya telah membeli buku jelek seperti ini.

Manfaatkanlah ebook yang didownload dari internet sebagai preview, sehingga kita bisa menilai apakah suatu buku layak untuk dibeli dan dimiliki.
Apabila Anda suka bukunya, maka belilah, hormatilah para penulis dan guru-guru Anda yang telah bersusah payah membuat buku tersebut.

Tidak ada komentar: