Rabu, 29 Juli 2009

Adam's Neurology 8th edition

Silakan didonlod, monggo.....



Editorial Reviews
Review
"...text remains most pleasant to read and has maintained its lucent and elegant style." "Adams and Victor's book ranks first among textbooks in neurology on account of its didactics." "...the book remarkable when compared with other similar texts." "The seventh edition of Adams and Victor's textbook remains a first-class book for residents training in neurology, but is no less valuable for senior neurologists. It is also a perfect reference for other medical specialists and psychologists. Non-neurologists will easily find answers to their questions, with an appropriate amount of detail. The cliché that everyone should purchase this book or that it belongs in any neurological library is redundant and out of tune here. One can certainly live without this book, but medical life is far more pleasant with a copy within reach." -- Review --This text refers to an out of print or unavailable edition of this title.

Link Buat download buku ini, silakan klik di sini file dalam bentuk pdf, bisa buka dengan adobe reader atau foxit reader, buat yang ga punya salah satu dari kedua program tersebut bisa download dulu di sini dan install program ini.

Disclaimer :
www.kodomu.blogspot.com tidak membuat, meng-upload maupun menyimpan file di blog ini. Link e-books yang diberikan di sini semata-mata dari hasil pencarian di search engine, dan di-posting di blog ini dengan tujuan mempermudah Anda.

Seringkali pada saat kita ingin membeli buku, buku tersebut seperti 'emas berlian', dilindungi dan dibungkus plastik dengan ketat dan rapi. Kita seperti membeli kucing dalam karung. Dan pastinya kadangkala kita menyesal setelah membeli suatu buku dan berkata kepada diri sendiri, alangkah bodohnya saya telah membeli buku jelek seperti ini.

Manfaatkanlah ebook yang didownload dari internet sebagai preview, sehingga kita bisa menilai apakah suatu buku layak untuk dibeli dan dimiliki.
Apabila Anda suka bukunya, maka belilah, hormatilah para penulis dan guru-guru Anda yang telah bersusah payah membuat buku tersebut.

4 komentar:

Henny mengatakan...

Ini textbook neurologi yg bagus... keep posting bro :D

dr. Handry Carlos mengatakan...

Thx u Hen, BTw tau program buat buka pasword file RAR gak Hen?

onggo mengatakan...

ini gmn cara downloadnya??
kok ga bs y..

dr. Handry Carlos mengatakan...

Hello, untuk download, setelah kamu klik tulisan Klik disini (yg digarisbawahin) itu kan nanti keluar link ke IDWS, scroll ke bawah kan ada tulisan download link, copy semua tulisan yg ada disitu dan paste ke address browser, nanti kamu ada keluar arikel baru dan di bawahnya ada tulisan warna oranye "Click me powered by IDWS" nah tinggal diklik nanti keluar koq. untuk jelasnya silahkan baca di

http://www.indowebster.com/help.php

ingat browser pakai firefox atau IE8 dengan flash player sudah terinstall.